Diskominfo dan Persandian Kabupaten Bone Suarakan Pesan Luhur dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59

BONE.GO.ID, Watampone— Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfops) Kabupaten Bone menghadirkan pesan luhur yang menggema, mengajak masyarakat untuk merenung dan beraksi dalam transformasi kesehatan untuk Indonesia Maju.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone, Barham Bachtiar, menegaskan bahwa kesehatan adalah modal utama dalam mewujudkan kemajuan suatu bangsa. Beliau menyampaikan pesan melalui perkembangan teknologi dan informasi, kita memiliki akses lebih mudah untuk mendapatkan informasi kesehatan.

“Namun, kepedulian kita terhadap kesehatan pribadi dan lingkungan sekitar perlu ditingkatkan. Mari jadikan perubahan menuju pola hidup sehat sebagai kontribusi nyata kita dalam pembangunan bangsa,” kata H. Barham usai melaksanakan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Lapangan Merdeka Bone, Selasa (14/11/2023).

Dalam pesan tersebut, Dinas Kominfo juga menyoroti peran teknologi informasi dalam mendukung transformasi kesehatan.

Bambang panggilan akrab Kadis Kominfo Bone ini menekankan bahwa sesuai petunjuk dan arahan Pj. Bupati, “Teknologi informasi sejatinya menjadi alat yang efektif dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat, memberikan informasi terkini terkait kesehatan, dan memudahkan akses terhadap layanan kesehatan.”

Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, Dinas Kominfo Kabupaten Bone berkomitmen untuk terus mendukung upaya peningkatan kesadaran kesehatan melalui berbagai inisiatif komunikasi dan informasi.

“Pesan luhur ini diharapkan dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan Bone, Sulsel serta Indonesia yang sehat, kuat, dan maju,” tambahnya.

(RIL/1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *