Pj. Bupati Bone Membuka Pesta Rakyat Desa Mico

BONE—- Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Membuka Pesta Rakyat Desa Mico, Kecamatan Palakka Senin Malam 13 November 2023.
Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sul-Sel, Andi Putra Batara Lantara, Anggota DPRD Bone A. Muh. Salam, Kadis Kebudayaan Bone, Perwakilan Camat Palakka, Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone, Beberapa Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.
“Ada empat item kegiatan dalam pesta rakyat dengan kurung waktu satu minggu, mulai senin 13 hingga 19 November 2023. sumber dana kegiatan dari APBDes desa mico, swadaya masyarakat desa mico serta beberapa sponsor lainnya” Kata Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Saddam.
Sementara itu, Kepala Desa Mico Kaharuddin, S. Pdi. mengatakan, terima kasih atas kesempatan Bapak Bupati Bone yang berkenan hadir di tempat ini. dengan banyaknya rangkaian acara beliau masih sempat hadir di tengah kita semua. ini menandakan bahwa Bupati kita adalah pemimpin yang dekat dengan rakyatnya.
“Acara ini bukan semata hanya acara warga desa mico, tetapi acara kita bersama sehingga mari kita bersama-sama menjaga kelancaran acara ini” Jelasnya.
Pj. Bupati Bone mengatakan, yang namanya pesta seyogyanya dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan saya lihat malam ini semua warga tumpah ruah. itu menandakan bahwa masyarakat senang akan terlaksananya pesta rakyat ini.
“Satu yang pasti, dengan adanya pesta rakyat jelas geliat ekonomi akan bertumbuh di desa dan akan membantu pemerintah daerah bone menekan laju inflasi”.
Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bone menyampaikan harapan masyarakat desa mico tentang perbaikan jalan desanya yang akan terealisasi tahun anggaran 2024.
“Dalam waktu tidak terlalu lama Poros USA – Cumpiga sepanjang 3,2 kilometer tahun 2024 akan kita realisasikan. semoga ini menjadi berkah bagi kita semua terkhusus warga desa mico. semua ini tak lepas dari peran Anggota DPRD Bone yang selalu mengawal kepentingan rakyat. karena wajib hukumnya pemimpin memberikan pelayanan terbaik untuk rakyatnya”.
“Dengan memohon ridho Allah SWT. pesta rakyat desa mico secara resmi saya buka, semoga acara ini bisa berlangsung dengan aman dan lancar” Ungkap Pj. Bupati Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *