Pj Bupati Bone Inspektur Upacara Hari Pahlawan 2023

BONE— Penjabat (Pj) Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin,M.H., menjadi Inspektur Upacara(Irup) pada Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023 di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Jumat 10 November 2023.

Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema ” Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Bone membacakan sambutan seragam Hari Pahlawan 2023.

“Semangat pahlawan untuk masa depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan, tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata,” kata Pj Bupati Bone.

“Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral,” tambahnya.

Dia menyebutkan tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

“Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945,” sebutnya.

Turut Hadir Kasrem 141 TP,Kapolres Bone, Dandim 1407 Tauwarani Bone, Kasi Rem 141 TP,Danyon C Brimob Bone, Kalapas Bone, Kepala OPD, Anggota DPRD Kabupaten Bone, Legiun Veteran dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(RIL/AJ)*.

        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *