Pj Bupati bersama Forkopimda Bone Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

BONE— Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Bone meninjau gudang logistik Pemilihan Umum(Pemilu) tahun 2024 di 3 titik gudang logistik.

Peninjauan dilaksanakan di gudang logistik Welalange, gudang logistik di Jl. Hos Cokroaminoto dan gudang logistik Jl. Salak, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Rabu 8 November 2023.

“Hari ini kami memantau kesiapan KPU Bone dalam Pemilu 2024 bersama Forkopimda Kabupaten Bone, kami mencoba meninjau logistik, ada beberapa logistik, seperti peti suara, bilik suara, tinta dan gudang ditempati logistik,” kata Pj Bupati Bone.

Pj Bupati Bone menyebutkan dengan adanya kesiapan penyelenggara Pemilu 2024 dari segi logistik, maka optimis Pemilu 2024 di Bone dapat berjalan dengan baik.

“Harapan kami tentunya dengan kesiapan logistik KPU, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, dan pada hari H dapat sampai semua di tingkat PPK- PPS, penyelenggara dapat menjadi pelaksana yang baik,” sebutnya.

Hadir Bersama Pj. Bupati Bone, Dandim 1407 Bone, Kapolres Bone, perwakilan Danyon Brimob Bone, Perwakilan Dandempom Bone, Asisten III Setda Bone, Kadisdukcapil Bone, Kabag Prokopim, Camat T. R. Barat, Komisioner KPU Bone dan Komisioner Bawaslu Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *