Jaga Laju Inflasi, Pj Bupati Bone Tinjau Gerakan Pangan Murah

BONE.GO.ID, WATAMPONR— Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. didampingi Pj. Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniati A. Islamuddin, S. Pd., MM. meninjau Gerakan Pangan Murah Dalam Rangka Stabilisasi Pasokan Dan Harga Pangan, Serta Upaya Menekan Laju Inflasi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Badan Pangan Nasional melalui Dinas Ketahanan Pangan kab. Bone dilaksanakan di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Bone, Jl. Jendral Sudirman, Kota Watampone, Senin 6 November 2023.

Pj. Bupati Bone mengatakan, Gerakan pangan murah merupakan langkah konkrit dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dalam rangka menjaga stabilitas harga.

Dia menyebutkan dengan adanya gerakan pangan murah menjaga stabilitas harga, diharapkan juga dapat menekan laju inflasi di Kabupaten Bone.

“Pangan murah ini berlangsung selama dua hari, dan di prioritaskan untuk masyarakat umum. kegiatan ini salah satu upaya dalam menekan laju inflasi daerah. terbukti kabupaten Bone mendapat penghargaan atas capaian daerah yang mampu menekan laju inflasi daerahnya” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *