Hadiri Maulid PCNU Bone, Pj Bupati Bone : Doakan Daerah Kita Tercinta

Hadirkan Rais PBNU Prof Nasaruddin, PCNU Bone Gelar Maulid Akbar

BONE— Penjabat Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, MH menghadiri Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama(PCNU) Kabupaten Bone di Halaman Kampus STAI Al Gazali Bone, Kota Watampone, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema
Meneladani Sifat serta Akhlak Rasulullah SAW dalam Memgemban Amanah di Era Globalisasi, menghadirkan Rais PBNU Pusat A.G. Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA pembawa hikmah.

Prof Nasar, juga diketahui sebagai
Ketua Umum PP Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang dan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta.

Penjabat Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada A.G. Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA yang hadir sebagai pembawa hikmah di tengah jadwalnya yang padat.

“Bersyukurlah kita, bangga kita bahwa ada orang Bone yang menjadi ulama yang kharismatik dan disegani di tingkat nasional, dan menjadi tokoh nasional,” kata Pj Bupati Bone.

Andi Islamuddin, mengajak kepada segenap masyarakat senantiasa mendoakan daerah Kabupaten Bone menjadi daerah yang diberkahi Allah SWT.

“Doakan daerah kita, doakan masyarakat kita dan doakan saya dapat menjalankan amanah menjadi Penjabat Bupati Bone,” kata Penjabat Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Nasaruddin Umar mengajak masyarakat meneladani sifat serta akhlak Rasulullah SAW, dengan senantiasa mencintai Rasulullah dalam bentuk mengerjakan semua sunnahnya.

“Bagaimana cara kita mencintai kalau kita tidak mengenal siapa Nabi Muhammad SAW, maulid ini salah satu tanda cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,” kata Mantan Wakil Menteri Agama RI ini.

Hadir jajaran Ketua Tanfidziyah PCNU Bone Dr. Rahmatunnair, S.Ag., M.Ag bersama Pengurus PCNU Bone, jajaran STAI Al Gazali Bone, kepala OPD Bone, tokoh agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *