Penjabat(Pj) Bupati Bone didampingi Pj Ketua TP PKK Bone menghadiri peringatan Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Besar Jamiul Ihsan Dua Boccoe

Penjabat(Pj) Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. didampingi Pj Ketua TP PKK Bone Hj Kurniati, S.Pd., M.M., menghadiri peringatan Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Besar Jamiul Ihsan Dua Boccoe, di Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sabtu (30/9/2023).
Camat Dua Boccoe H. Amirat mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Bone bersama tokoh masyarakat atas kehadirannya.
“Patutlah berbangga bahwa orang yang memimpin Kabupaten Bone saat ini adalah orang Bone utara, Dua Boccoe, kita wajib mensukseskan semua programnya,” kata H. Amirat
Sementara itu Penjabat Bupati Bone Andi Islamuddin menuturkan banyak sekali hikmah yang dapat diteladani dari kisah Nabi Muhammad SAW, sejak dia lahir sampai meninggal dunia.
“Oleh karena itu, dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, maka marilah kita mengambil hikmah dan meneladani sikap Nabi Muhammad SAW,” kata Andi Islamuddin.
Selain itu, Andi Islamuddin yang juga menjabat Sekda Bone meminta dukungan dan doa kepada semua pihak untuk menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Bone.
“Saya diberi amanah oleh Bapak Presiden untuk menjadi Penjabat Bupati Bone, tentu tidak bisa bekerja sendiri,” kata Andi Islamuddin.
Adapun pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Nashriah Mursalin, Juara 1 STQH tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023.
Sementara pembawa hikmah Ustadz. Safaruddin Latief, pembina Ponpes DDI Mangkoso.
Hadir pada kesempatan tersebut, Kasat Pol PP Kabupaten Bone, Kadis Damkar Bone, mantan Wakil Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., serta ratusan masyarakat Kecamatan Dua Boccoe.
📸dokprokopim_EM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *