Pasca Dilantik Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin Kunjungan Perdana di Dua Boccoe

BONE— Pj Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. melaksanakan kunjungan kerja perdana di kecamatan pasca dilantik 26 September 2023 lalu.
Kunjungan perdana Andi Islamuddin di kampung halamannya di Desa Sailong, Kecamatan Dua Boccoe, Jumat 29 September 2023.
Ada dua Masjid yang dikunjungi Pj Bupati Bone yakni, Masjid Jamiul Ulum dan Masjid Baiturrahman Desa Sailong, Kecamatan Dua Boccoe.
Camat Dua Boccoe H. Amirat mengatakan dari 372 desa dan kelurahan, PJ bupati memilih Desa Sailong untuk kunjungan kerja pertamanya dari 27 kecamatan.
“Ini suatu berkah bagi kita semua di Kecamatan Dua Boccoe,” kata H. Amirat di depan masyarakat Desa Sailong.
Ia pun memperkenalkan diri sebagai camat dua Boccoe yang baru saja dilantik.
“Saya juga pertama kalinya di sini selama menjabat Camat Dua Boccoe yang dilantik beberapa hari lalu, zetapi saya wajah baru stok lama karena kurang lebih 4 tahun selaku sekcam disini,” kata Amirat.
Sementara itu, Pj Bupati bone mengatakan, dirinya pernah bernazar saat bercengkrama bersama beberapa tokoh masyarakat sailong bahwa, jika menjadi penjabat bupati akan tunaikan salat Jumat di masjid Sailong.
“Walau saya baru pukul 09.30 Wita tinggalkan Kota Makassar, tetapi karena ada niat baik dan keikhlasan pasti ada jalan untuk sampai disini melaksanakan salat Jumat,” katanya.
“Mengawali tugas dari presiden RI melalui mendagri sebagai penjabat bupati saya merasa harus tunaikan niat saya untuk mengunjungi desa Sailong karena saya lahir besar disini, makan dan minum hasil bumi sailong” Tambahnya.
“Tugas Ini sangat berat, kemarin tugas-tugas daerah dilaksanakan tiga orang bersama bupati dan wakil bupati serta saya selaku sekda bone. tapi saat ini harus saya jalankan sendiri. semoga saya mampu memberikan kemamfaatan bagi masyarakat kabupaten Bone” Jelas Pj Bupati Bone.
Selanjutnya, Andi Islamuddin yang juga sebagai Ketua Korpri Kabupaten Bone menyalurkan bantuan korban kebakaran di Desa Cabbeng, Kecamatan Dua Boccoe.
(RIL/AL/AL)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *