Bupati – Wabup Bone Bersama Kepala BNN Provinsi Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor BNNK Bone

BONE— Pembangunan Kantor BNNK Bone dimulai di Kompleks Jl Stadion Lapatau, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan(Sulsel), Jumat (22/9/2023).

Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel Brigjen Pol. Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto.M.H, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si., Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., dan Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel Brigjen Pol. Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto.M.H. menuturkan bahwa dalam rakor terbatas Presiden memerintahkan bahwa penanganan narkoba masuk penanganan prioritas.

” Bapak Presiden menyampaikan bahwa narkoba masuk dalam penanganan prioritas karena narkoba bisa masuk dari sektor dari manapun, penanganan ini harus sama penanganan stunting, inflasi,” kata Brigjen Pol. Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto.M.H.

“Sehingga BNN memberikan pembangunan Kantor BNNK di mana di dalamnya nantinya akan dibangun klinik rehabilitasi narkoba,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Bone menuturkan Pemilihan Kabupaten Bone sebagai lokasi pembangunan kantor BNN di daerah sudah sangat tepat.

“Tidak salah bangunan ini ditempatkan di Bone, Bone sentra yang menghubungkan Sulawesi Timur Sulawesi Tenggara,” kata Bupati Bone.

“Ancaman peredaran narkoba di Bone luar biasa, Lapas di sini juga sudah melebihi kapasitas,” tambahnya.

Dia menambahkan selain Kantor BNNK Bone, juga akan dibangun beberapa kantor dan gedung instansi, mulai dari KPU – Bawaslu, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *