Dinas Kesehatan Kabupaten Bone melaksanakan Acara Jambore Kader Posyandu Kabupaten Bone

Kabupaten Bone, 19 September 2023

Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat, Dinas Kesehatan Kabupaten Bone melaksanakan Acara Jambore Kader Posyandu Kabupaten Bone. Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa, 19 September 2023, pukul 19.30 Wita, di Kompleks Stadion Lapmantik.

 

Acara prestisius ini disemangati oleh kehadiran Bupati Bone, Bapak DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., yang membuka acara secara resmi. Juga hadir dalam acara ini adalah Ketua TP PKK, serta para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Bone, termasuk Kadis SDA, Asisten Ekbang, Asisten Tata Pemerintahan, Kasat Pol PP, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, dan pengurus TP PKK Kabupaten Bone.

 

Dalam laporannya, Kadis Kesehatan, Ibu dr. Hj. A. Nurminah, menegaskan tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan soliditas, profesionalisme, dan loyalitas insan-insan yang terlibat dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Dengan semangat humanis, Jambore Kader Posyandu Kabupaten Bone menjadi wadah untuk memperkuat kolaborasi yang berkelanjutan dalam menjaga kesehatan masyarakat.

 

Kami mengundang semua pihak yang peduli terhadap kesehatan masyarakat dan pengembangan Posyandu untuk bergabung dalam acara ini. Bersama-sama, mari kita persembahkan layanan kesehatan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Bone.

 

Dalam sambutannya, Bupati Bone menyampaikan, “Saya sangat senang dapat hadir di acara ini yang menjadi tonggak penting dalam pengembangan Posyandu di Kabupaten Bone. Kader Posyandu adalah tulang punggung sistem kesehatan masyarakat kita, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung dan meningkatkan peran mereka.”

 

Bupati juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama dalam pelayanan kesehatan. “Kami mengajak semua pihak, baik dari sektor pemerintah maupun masyarakat, untuk bersatu dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kabupaten Bone. Bersama, kita bisa memberikan dampak positif yang nyata pada kesejahteraan warga kita,” tambah Bupati.

 

Ini adalah kesempatan berharga untuk mengambil langkah-langkah konkrit menuju pembaruan dan perbaikan dalam layanan kesehatan masyarakat, serta untuk memperkuat kolaborasi dan semangat gotong-royong dalam menjaga kesejahteraan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *