Bupati dan Wakil Bupati Bone Pamitan dengan Warga di Empat Kecamatan

Lakukan Kunjungan di Kecamatan, Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone Pamit

BONE—Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., melakukan kunjungan kerja sekaligus pamit di akhir masa jabatan tahun 2023, Selasa, 12 September 2023.

Mengawali kunjungan di hari pertama, Bupati Bone mengunjungi 4 Kecamatan di Kabupaten Bone yakni Kecamatan Mare, Kecamatan Cina, Kecamatan Barebbo dan Kecamatan Sibulue.

Secara bergantian, Wakil Bupati dan Bupati Bone menyampaikan sambutannya di depan ratusan masyarakat.

“Kami pada tanggal 26 September 2023 akan berakhir setelah 10 tahun menjadi pasangan sakinah mawaddah wa rahmah dengan bapak Bupati, saya ingin berterima kasih bahwa sudah bantu kami selama 10 tahun,” kata Wakil Bupati Bonem

“Dalam kesempatan ini, saya juga mau menyampaikan permohonan maaf, jika selama 10 tahun, jika ada sesatu dan lain hal ada yang kurang berkenan,” tambah Wakil Bupati Bone dua periode ini.

Bupati Bone menuturkan kedatangan dirinya bersama Wakil Bupati Bone untuk pamit dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi masyarakat dalam pembangunan di Kabupaten Bone.

“Rasa bangga dan terima kasih saya dalam melaksanakan amanah 10 tahun, saya yakin tidak bisa dicapai selama 10 tahun pemerintahan tanpa sinergi kolaborasi bagi kita semua,” kata Bupati Bone.

Bupati Bone menyebutkan dirinya bersama Wakil Bupati Bone pernah datang memohon dan meminta dukungan, dan dipercayakan memimpin Kabupaten Bone selama dua periode.

Kendati demikian, lanjut Bupati Bone dirinya bersama Wakil Bupati Bone Ambo Dalle juga memiliki keterbatasan-keterbatasan.

“Maka izinkan pula kami menghaturkan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan permohonan maaf yang setulus-tulusnya kepada masyarakat karena kami tidak bisa penuhi semua harapan masyarakat, karena keterbatasan,” kata Bupati Bone.

Lanjut Bupati, selama 10 tahun dirinya bersama tim pemerintah kabupaten Bone sudah berusaha melakukan yang terbaik dan menghasilkan sejumlah penghargaan baik nasional, maupun provinsi.

“Ini adalah fakta yang dibuktikan dengan banyaknya penghargaan, Ini dicapai bukan kerjanya Bupati, OPD, tetapi kerjanya kita semua. Keberhasilan semua dicapai, karena kita semua,” kata Bupati Bone.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bone melepas Kendaraan Logistik penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023 tahap 2 yang akan didistribusikan ke – 27 Kecamatan di Kantor Camat Mare.

Bupati Bone juga menyalurkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di setiap kecamatan yang dikunjungi.

Tak hanya bantuan dari Pemkab Bone melalui Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Sosial, bekerjasama dengan Bulog, juga disalurkan bantuan Kursi roda bagi penyandang disabilitas di kecamatan Cina dan Barebbo, serta bantuan pemabangunan masjid Al Istiqbal sibulue.

Turut hadir Anggota DPRD Prov. Sulsel A. Izman Padjalangi, S.H., M.Kn., Asisten Setda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, beberapa Kepala OPD Bone, beberapa Kabag.

Hadir pula Forkopimcam dan Kepala Desa/ Lurah, para ASN dan Non ASN, para Kepala Sekolah, Pimpinan Madrasah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Masyarakat wilayah 4 Kecamatan tersebut dan tamu undangan lainnya.

(RIl/AJ/BO).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *