Di Depan Ribuan Masyarakat, Bupati Bone : Terima Kasih Bapak Gubernur Andalan

BONE— Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalagi, M. Si. didampingi Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar menghadiri Jalan Santai Anti Mager yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan H. Andi Sudirman Sulaiman, ST.

Jalan santai anti mager yang dipadati ribuan warga Bone dilepas di depan tugu kilometer nol Bone, Jl. Petta Ponggawae, Kota Watampone, Sabtu 2 September 2023.

Hadir Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone berserta perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone lainnya.

Bupati Bone mengatakan, Kegiatan ini merupakan kebahagian bagi kita warga bone. bagaimana tidak, jika daerah lain hanya melaksanakan anti mager sekali, kita di bone telah melaksanakan anti mager berulang kali berkat Gubernur Andalan kita.

“Terima kasih Gubernur Andalan, tak sedikit bantuan keuangan yang dikucurkan untuk membantu pembangunan di bone. salah satunya RS Regional yang beberapa waktu lalu diresmikan. berkat perhatian Gubernur, bandara Arung Palakka telah beroprasi kembali dengan penambahan runway pesawat ATR akan mendarat disana”sebutnya.

Beberapa doorprice dibagikan di acara anti mager. mulai dari hadiah utama umroh, sepeda motor, sepeda listrik, kulkas, TV dan hadiah menarik lainnya di lot secara online sesuai barcode pendaftaran.

(AL/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *