Wabup Bone bersama Direksi Kalla Translog dan Wall’s Indonesia Resmikan Concess Wall’s Watampone

Concess Es Krim Wall’s Hadir di Watampone, Wakil Bupati Bone : Tanda Bone Semakin Maju

BONE— Direksi Kalla Translog dan Wall’s Indonesia melakukan peresmian Grand Opening New Concess Wall’s Watampone berkapasitas 6.000 karton yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (30/8/2023).

Peresmian ini dilakukan oleh Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, M.M, CEO Kalla Translog, Andi Muhammad Gunawan dan Ice Cream Indonesia Sales Lead PT Unilever Indonesia Tbk, Yudhiaji Kusuma, COO Kalla Lines Muhammad Naim serta jajaran manajemen Kalla Logistics dan Wall’s Indonesia.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sekaligus peninjauan gedung logistics Kalla Wall’s tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bone menuturkan kehadiran Kalla Translog dan Wall’s Indonesia yang berinvestasi menandakan daerah Bone semakin maju.

“Grand opening ini menunjukkan daerah Bone yang maju, salah satu tanda daerah yang maju ketika hadir industri dan jalan kerap macet akibat aktivitas ekonomi,” kata Ambo Dalle.

“Alhamdulillah Kabupaten Bone saat ini di samping pertumbuhan ekonomi baik, pengendalian inflasi juga baik, dan kita dalam kondisi Iklim investasi yang baik,” tambahnya

Dia mengapreasiasi
Kalla Group yang dikenal memang dari dulu berani, baik investasi ekonomi juga investasi sosial.

“Atas nama pemerintah daerah dan mawyarakat Bone mengucapkan apresiasi setinggi tingginya karena Kalla Transport dan Logistic membuka Cabang New Concess Wall’s Watampone,” tambahnya.

Sementara itu CEO Kalla Translog, Andi Muhammad Gunawan menuturkan Kalla Transport & Logistics (Translog) bersama Wall’s Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah, khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain di Kota Makassar, kini concess atau cold storage es krim Wall’s Indonesia dihadirkan di Kabupaten Bone untuk memenuhi permintaan pasar serta menjangkau daerah sekitarnya.

Dia mengungkapkan kehadiran concess ini tentunya memberikan dampak positif bagi pertumbuhan bisnis cold chain dari Kalla Translog bersama Wall’s Indonesia.

Jumlah outlet pun ditargetkan akan terus bertambah yang saat ini sudah berjumlah sekitar 300 outlet di wilayah coverage area Concess Wall’s Watampone.

“Concess Wall’s Watampone hadir untuk semakin memenuhi permintaan pelanggan akan produk-produk dari Wall’s. Selain Watampone sendiri, coverage area-nya kini mencakup wilayah Sinjai, Bulukumba, Bantaeng hingga Kepulauan Selayar,” katanya.

(Ril/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *