Bupati Bone Kukuhkan Pengurus Sekaligus Raker ORARI Lokal Bone Periode 2023-2026

ORARI Lokal Bone Rapat Kerja di Pallette, Bupati : Pentingnya Konsistensi Berorganisasi.

BONE— Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bone telah sukses menggelar acara Pengukuhan Pengurus dan Rapat Kerja periode 2023-2026. Acara yang diadakan di Tanjung Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 malam.

Bupati Bone yang juga Ketua Orari Lokal Bone Bapak Dr. H. A. Fahsar Padjalangi, M.Si., memimpin langsung pengukuhan sekaligus raker yang dihadiri oleh berbagai anggota ORARI dan komunitas amatir radio setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Bone, Bapak Dr. H. A. Fahsar Padjalangi, M.Si., menekankan pentingnya konsistensi dalam berorganisasi.

“Yang eksis adalah orang yang mau berbuat untuk organisasinya. Konsistensi adalah kunci dalam mengembangkan organisasi yang kuat dan berdampak positif bagi masyarakat,” kata Bapak Bupati Bone.

Beliau juga memberikan pesan penting kepada seluruh anggota ORARI yang hadir untuk senantiasa memberikan kontribusi ke pemerintah daerah dalam memberikan informasi. Utamanya informasi bencana dan hal penting lainnya.

“Siap siagalah dalam segala situasi, baca dengan baik setiap perubahan kondisi karena ke depan jalan tak selalu mulus untuk dilalui,” pesannya.

Ia berharap bahwa hasil dari rapat kerja ini akan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi terbaik, yang nantinya akan diwujudkan dalam aksi nyata untuk kemajuan organisasi dan pelayanan masyarakat.

“Rapat kerja ini merupakan langkah penting dalam menyusun arah dan tujuan organisasi untuk tiga tahun ke depan. ORARI Lokal Bone berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan teknologi radio amatir dan berbagai kegiatan komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

(RIL/1)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *