Lapppariaja Kini Miliki Masjid Besar dan Cantik, Bupati Ajak Makmurkan Masjid

Hadiri Peresmian Masjid Akbar Lappariaja, Bupati : Mari Makmurkan Masjid

BONE— Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., menghadiri peresmian Masjid Akbar Lappariaja yang diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan H. Andi Sudirman Sulaiman, ST.

 

Masjid Akbar yang terletak di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone diresmikan Gubernur Sulawesi Selatan, Ahad 27 Agustus 2023.

 

Bupati Bone A. Fahsar M Padjalangi, mengatakan Masjid Akbar Lappariaja sangat dinantikan masyarakat Lappariaja dan sekitarnya.

 

“Insya Allah masjid ini akan menjadi sangat barokah karena akan diresmikan oleh bapak Gubernur Sulawesi Selatan,” kata Bupati Bone.

 

“Apalagi letak masjid ini sangat strategis tentu banyak kaum musafir yang sering menggunakan masjid ini sebagai tempat beristirahat. Sehingga kami berharap kepada pengurus masjid bagaimana menciptakan suasana sehingga yang singgah bisa betah berlama-lama,” tambahnya.

 

Bupati Bone berharap masyarakat Lappariaja senantiasa dapat salat dengan tepat waktu dan memakmurkan di Masjid.

 

“Kemakmuran masjid bukan ditentukan oleh mewahnya dan besarnya masjid tetapi banyaknya jamaah yang shalat disini,” kata Bupati Bone.

 

“Kami di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone sudah lama mengeluarkan surat edaran untuk salat berjamaah memakmurkan masjid terdekat,” tambahnya.

 

(RIL/ AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *