Bupati dan Wakil Bupati Bone Melayat ke Rumah Duka Hj A Faradiba Terwo

BONE— Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., melayat di rumah duka Almarhumah Hj. Andi Faradiba Terwo di Jl. Gunung Jayawijaya Watampone, Sabtu (26/8/2023).

 

Hadir pula Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Sp.N., beberapa Kepala OPD, pengurus TP PKK Kabupaten Bone, Keluarga.

 

Hj. Andi Faradiba Terwo menghembuskan nafas terakhir pada hari Jumat (25/8/2023) di Rumah Sakit DR. Wahidin Sudirohusodo KOta Makassar pada pukul 05.35 Wita dikarenakan sakit.

 

Mewakili pihak keluarga, Bupati Bone melepas jenazah almarhumah untuk dibawa ketempat persemayaman terakhir di Pekuburan Islam Kelurahan Macanang, Kota Watampone, Kabupaten Bone.

 

“Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah beserta jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah. sebagai makhluk sosial yang selalu berinteraksi dengan siapa saja tentu di dalam interaksinya bisa saja menimbulkan hal-hal yang kurang berkenan dengan kita. Baik kehilapan atau sikap dan perbuatan yang mungkin bisa menyinggung perasaan Bapak Ibu sekalian,” kata Bupati Bone.

 

“Mewakili pihak keluarga saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar karena sebagai manusia biasa tidak ada yang sempurna. Dan Ini kesempatan yang terbaik untuk kita saling memaafkan” tutupnya.

 

Diketahui, almarhumah meninggalkan tiga orang anak dan merupakan istri dari H. A. M. Irsan Idris Galigo salah satu putra mantan Bupati Bone periode 2003 – 2008 dan 2008 – 2013 H. A. M. Idris Galigo, S.H., M.H., M.Si. Yang masih kerabat dekat dengan Bupati Bone Dr H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si.

 

(Ril/B/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *