Pemkab Bone Berikan Apreasisi Anggota Paskibraka 2023

 

BONE— Pemerintah Kabupaten Bone memberikan apresiasi penghargaan berupa sertifikat kepada 70 Anggota Paskibraka Kabupaten Bone pada HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

 

Sekda Bone Drs.H. Andi Islamuddin,M.H., menyerahkan sertifkat Paskibra itu di Kawasan Wisata Tanjung Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Rabu (23/8/2023).

 

“Salam hormat dari bapak bupati dan wakil bupati karena tidak sempat hadir bersama-sama dengan kita, karena sedang ada kegiatan di waktu bersamaan,” kata Andi Islamuddin.

 

Dia menyebutkan pemberian penghargaan kepada siswa sebagai ucapan terima kasih pemerintah kabupaten kepada paskibraka yang sukses dalam menjalankan tugasnya.

 

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari anak-anakku semua telah berhasil melaksanakan sebuah tugas negara yang sangat luar biasa pada saat pengibaran Sang Merah Putih pada saat peringatan proklamasi Ke-78 tahun 2023 di Lapangan Merdeka,” kata Andi Islamuddin.

 

“Berapa puluh ribu anak-anak yang ada di Kabupaten Bone ini, tetapi anak anakku semua yang berhasil terpilih dari seluruh seleksi yang dilakukan, anak-anakku ini putra-putra terbaik Kabupaten Bone,” tambahnya.

 

 

Andi Islamuddin juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang mendukung penuh putera puterinya melaksanakan tugas negara. Keberhasilan menjalankan tugas sebagai Paskibraka Duta Pancasila hmenjadi catatan sejarah bagi kehidupan para Paskibraka Duta Pancasila dalam meraih masa depan.

 

 

Hadir pula Kepala Kesbangpol Bone, Kadis Pariwisata Bone, para pelatih Paskibraka dan Orang Tua anggota Paskibraka Kabupaten Bone.(RIL/EM/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *