Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 tahun

Di lapangan Merdeka Watampone, Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., dan Forkopimda Bone maupun yang diwakili melepas peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 tahun Ahad (13/8/2023).

 

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. A. Kurniaty A. Fahsar, Sp.N., beserta pengurus, para asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, para Kabag dan camat dan tamu undangan lainnya.

 

Gerak jalan santai ini di mulai pada pukul 07.00 Wita dengan rute start lapangan merdeka, jl. Ahmad yani, jl. Besse kajuara, jl. Andalas, jl. Jend.sudirman, jl. Kawerang, jl. M. H. Tamrin, finish di lapangan merdeka.

 

Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Pegawai instansi pemerintah termasuk instansi vertikal, ormas, pelajar, dan warga masyarakat Kabupaten Bone khususnya Kecamatan diwilayah kota dan sekitarnya.

 

dalam pelaksanaan gerak jalan santai tersebut dimeriahkan dengan door Prize hadiah utama Motor listrik, sepeda listrik dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *