Ribuan Warga Melayat di Rumah Duka Kakak Bupati Bone

BONE— Ribuan pelayat memadati rumah duka almarhumah dr. Hj. Nursanty Padjalangi, SpOG., di Jl. Makmur, Kota Watampone, Jumat, 11 Agustus 2023. Termasuk Gubernur Sulawesi Selatan H. Andi Sudirman, ST.

 

Gubernur Sulsel usai menghadiri gerakan Pemabagian 10 Juta Bendera Merah Putih Serentak dihadiri Mendagri RI Tito Karnavian  di Kab. Bulukumba, langsung  menuju Kabupaten Bone untuk melayat.

 

Almarhumah merupakan Kakak kandung dari Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.25 di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Makassar pada Kamis (10/8/2023).

 

Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

“Kami turut berbelasungkawa atas wafatnya kakak kandung bapak Bupati Bone dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan” ungkapnya.

 

Upacara pelepasan almarhumah yang juga Ibu dari ketua Fraksi Golkar DPRD Bone dr A Ryad Baso Padjalangi  ini dipimpin oleh Bupati Bone dan akan dimakamkan di pekuburan Islam Macanang, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone setelah Jum’at.

 

Turut hadir Wakil Bupati Bone, Sekda Bone, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Bone, segenap ASN dan Non ASN lingkup Pemkab Bone, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Perbankan, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Keluarga dan masyarakat Bone.

 

(BR/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *