Wakil Bupati Bone menghadiri Penamatan/Perpisahan Siswa-Siswi SMP Negeri 6 Watampone Tahun Ajaran 2022/2023

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., menghadiri Penamatan/Perpisahan Siswa-Siswi SMP Negeri 6 Watampone Tahun Ajaran 2022/2023.

Acara yang mengusung tema “Merajut Harmoni, Meretas Prestasi” dilaksanakan di Pelataran SMPN 6Watampone, Jl. Lapawawoi Kr. Sigeri, Kel. Biru, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone Kamis 8 Juni 2023.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Bone Drs. A. Fajaruddin, MM., Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Bone H. Barham, ST., MM yang juga selaku ketua panitia pelaksana.

Wakil Bupati Bone mengatakan, hari ini ada sembilan agenda yang harus dihadiri. kami upayakan tidak ada yang dikecewakan karena ini adalah amanah. di tempat ini adalah acara ke empat mewakili Bupati Bone yang sedang bertugas keluar kota.

Dikatakannya lagi, “SMP 6 adalah salah satu sekolah kebanggaan masyarakat bone, kami berharap anak-anak yang tamat bisa bersaing di regional maupun nasional”.

Tambahnya “Bone ini gudangnya para menteri. dari dulu sejak Indonesia terbentuk Bone telah banyak mencetak tokoh nasional.
Kita harapkan sejarah masa lalu tidak terputus. maka dari itu, kepada anak-anak kitalah harapan kita kedepan melanjutkan estafet kepemimpinan”.

“Kita berharap bagaimana pendidikan kedepan bisa lebih berkualitas. tidak ada negara maju tanpa kualitas pendidikannya yang lebih baik. Kuncinya ada pada pendidikan” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *