Bupati Bone menjadi Pembicara Utama Pada Diskusi Kolaborasi Relawan

Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menjadi Pembicara Utama Pada Diskusi Kolaborasi Relawan Di Baruga Lateya Ri Duni Ahad 4 Juni 2023.

Diskusi yang mengangkat tema “Optimalisasi Generasi Milenial Dalam Memahami Penyakit Infeksi Menular Seksual Dan Mencegah HIV/AIDS” juga menghadirkan pembicara Dr. Kasmawar Abbas, DK. Kepala Bidang P2P Dinkes Bone serta Dr. A. Melda Massakirang Sp. KK., M. Kes. Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin.

Hadir selaku moderator Drs. Bahtiar Parenrengi.

Bupati Bone mengatakan, hari ini saya senang sekali saat mendengar kabar dari pak Bahtiar Parenrengi bahwa akan ada pertemuan relawan membahas tentang pencegahan HIV AIDS. Apalagi relawan yang hadir dominan dari kaum milenial yang turut mengambil peran dalam menekan angka penyakit HIV AIDS di Kabupaten Bone.

“Kami berharap dengan digagasnya forum ini agar bisa menelurkan ide dan gagasan yang bisa ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah dalam menekan angka HIV AIDS”.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana Yang bisa menggelar acara ini, karena sangat besar manfaatnya untuk Kabupaten Bone” Jelas Bupati Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *