Bupati Bone menyaluran Bantuan Modal Usaha Dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone Kepada Pelaku UMKM yang ada di Bone.

Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., menyaluran Bantuan Modal Usaha Dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone Kepada Pelaku UMKM yang ada di Bone.

Penyerahan tersebut digelar di Aula Masjid Agung Al’ Markaz Al’ Ma Arif Jl. Ahmad Yani Kamis 25 Mei 2023.

Ketua Baznas Bone H. Zainal Abidin mengatakan, Bantuan produktif ini disalurkan kepada 58 mustahik yang memiliki kios dan toko kelontong yang berhak di bantu. masih ada kurang lebih 100 bantuan yang akan disalurkan.

“Bantuan berupa barang campuran dan bahan kue senilai 2 juta rupiah diharapkan mampu mengambangkan usaha UMKM yang ada di bone”.

“Kita bersyukur karena ditengah kesibukan bapak bupati bone masih bisa hadir ditengah kita karena bantuan ini tidak lepas dari dukungan bapak bupati bone” Jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bone mengatakan, Bantuan ini bersumber dari dana infaq, zakat dan sedakah dari masyarakat bone yang dikumpul di Baznas dan disalurkan kembali kepada masyarakat bone yang membutuhkan dan pantas dibantu.

“Jangan dilihat nilainya, tetapi lihat perhatian baznas dan pemerintah kepada bapak ibu sekalian”.

“Kita berharap usahanya semakin maju dan berkembang. Usaha yang terbaik adalah usaha yang lahir dari rakyat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitarnya” Ungkap Bupati Bone.

Turut hadir Para Asisten Setda Bone, Staf Ahli Bupati Bone dan Kabag Kesra Setda Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *