Bupati Bone Lepas Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Hari Jadi Bone ke-693

BONE.GO.ID, BONE— Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Sp.N., melepas Jalan Santai di Jl. Petta PonggawaE, Kota Watampone Senin, 1 Mei 2023.

Jalan santai dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Jadi Bone(HJB) ke-693 Tahun 2023 diikuti ribuan masyarakat Bone.

Mereka tumpah ruah di Lapangan Merdeka dan sekitarnya, dari Kota Watampone dan desa-desa di Kabupaten Bone.

Bupati Bone menuturkan peringatan Hari Jadi Bone yang memakan waktu agak panjang sebagai bentuk kecintaan dan kebanggan kepada tanah dan kebudayaan Kabupaten Bone.
Salah satunya dengan Jalan Santai yang diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Bone.

“Ini adalah pesta kita semua dan menunjukkan kebanggan dan kecintaan kita kepada daerah Kabupaten dan kebudayaan Bone yang memang kita dikenal sebagai daerah The Soul of Bugis,” kata Bupati Bone.

Bupati Bone juga mengucapkaan terima kasih kepada para sponsor yang menyediahkan doorprize dan hadiah Jalan Sehat memeriahkan Hari Jadi Bone ke-693.

“Terima kasih kepada sponsor dan semua pihak yang bekerja keras sehingga terselenggaranya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang menyiapkan hadiah paket umrah,” kata Bupati yang juga Ketua IKA FISIP Universitas Hasanuddin.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH., Forkopimda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, Asisten Setda Bone, Kepala OPD Bone, Kepala UPT Puskesmas, Kabag dan Camat, serta masyarakat Bone.

(RIL/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *