Wakil Bupati Bone menyerahkan Bantuan Subsidi Transportasi Penjual Ikan (Pajjujung Bale)

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., menyerahkan Bantuan Subsidi Transportasi Penjual Ikan (Pajjujung Bale) Di Kantor Dinas Perikanan Bone Senin, 17 April 2023.

Kadis Perikanan Bone Ir. Baharuddin mengatakan, Pemerintah mengucurkan bantuan kepada pelaku usaha Perikanan (penjual ikan) di kabupaten Bone.

“Bantuan senilai 300 ribu rupiah di berikan kepada 460 pajjujung bale yang telah terdata oleh penyuluh Perikanan se-Kabupaten Bone”.

“Selain bantuan untuk penjual ikan (pajjujung bale) melalui dinas perikanan bone, pemerintah juga mengucurkan bantuan kepada penjual ikan (paggandeng bale) melalui Dinas Perhubungan” Jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone menyebut, bantuan subsidi transportasi yang dikucurkan pemerintah untuk meringankan beban para pelaku usaha Perikanan sekaligus menekan inflasi daerah.

“Bantuan yang diserahkan hari ini kepada ibu-ibu sekalian dengan total 140 juta agar diterima dengan ihlas. doakan pemerintah, karena tidak ada pemerintah yang ingin melihat masyarakatnya susah”.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban dan menyambut idul fitri 1444 H. dengan bahagia” Ungkap Wabup Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *