Wakil Bupati Bone membuka Pasar Murah Terpadu Di Kecamatan Barebbo Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., membuka Pasar Murah Terpadu Di Kecamatan Barebbo Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Pasar murah tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Bone melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan TPID, BUMN, BMPD, Kadin dan FKMD Bone di lapangan Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo Sabtu ,15 April 2023.

Wakil Bupati Bone mengatakan, inilah pasar murah teramai selama enam hari kita gelar. salam hormat dari bupati Bone yang tengah menjalankan ibadah umroh.

“Kenapa harga-harga yang ditawarkan di pasar ini dengan harga murah karena bupati Bone menyediakan subsidi. dan pasar murah ini tidak boleh diadakan lama karena jangan sampai pasar murah mematikan pasar tradisional.maka hanya dilaksanakan satu hari di satu titik kecamatan”.

“Pasar murah ini tujuannya untuk Menekan inflasi sehingga masyarakat bisa lebaran dengan bahagia.gunakan moment ini dengan sebaik-baiknya karena tidak lama lagi kita menunaikan lebaran idul fitri 1444 H” Jelas Wabup Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *