Wakil Bupati Bone pimpin Pertemuan tindak lanjut Pemerintah Kabupaten Bone terhadap demontrasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)

Pertemuan yang dipimpin Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., terkait tindak lanjut Pemerintah Kabupaten Bone terhadap demontrasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) digelar di Aula pertemuan RSUD Tenriawaru Bone Rabu malam, 12 April 2023.
Aksi demonstrasi mahasiswa PMII tersebut menuntut Pemerintah Kabupaten Bone agar memberikan sanksi dan memperbaiki pelayanan kesehatan RSUD tenriawaru.
Wakil Bupati Bone menuturkan pertemuan ini kita laksanakan membahas aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam aksi demonstrasi PMII.
“Pertemuan kita laksanakan malam ini akan kita bahas sampai tuntas. Sampai sahur pun kita laksanakan supaya bisa selesai” ucapnya
“Kita tidak berharapa pelayanan kita sempurna karena itu tdk mungkin bisa, namun setidaknya kita berusaha mendekati kesempurnaan” lanjutnya
Turut hadir para Staf Ahli Bupati Bone, Asisten II & III Setda Bone, Direktur RSUD Tenriawaru beserta jajaran, Kepala BKPSDM, Kadis Kesehatan, Kepala BPJS Watampone dan tamu undangan lainnya.
📸Dokprokopim_BF
Mungkin gambar 6 orang dan mimbar
Mungkin gambar 3 orang dan orang belajarMungkin gambar 6 orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *