Rapat Persiapan Pelaksanaan Pasar Murah Terpadu menjelang Idul Fitri 1444 H / 2023 M

Rapat Persiapan Pelaksanaan Pasar Murah Terpadu menjelang Idul Fitri 1444 H / 2023 M digelar di Baruga La Teya Ri Duni, Kompleks Rujab Bupati Bone Kamis, 30 Maret 2023.
Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Asisten II Setda Bone Drs. H. Andi Alimuddin Massapa, M.H., dan Kadis Perdagangan Bone hamzah Sunusi, S.Sos., M.Si. Melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Pasar Murah tersebut akan digelar di 5 Kecamatan di Kab. Bone
Adapun kecamatan yang dimaksud yakni : Tanete Riattang, Mare, Ulaweng, Awangpone dan Barebbo.
Dalam arahannya, Bupati Bone mengatakan pengendalian Inflasi ini menjadi Proiritas utama saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan pelaksanaan Rapat Inflasi secara virtual selalu dipimpin langsung Mendagri RI tiap minggunya.
Bupati Bone juga mengungkapkan, Salah satu langkah penanganan inflasi di Kab. Bone ialah pelaksanaan pasar murah yang telah kita laksanakan selama ini. Tak hanya itu, dia menegaskan untuk menyurati BUMN terkait yang tidak pernah hadir & memberi sumbangsi pada pelaksanaan Pasar Murah di Kabupaten Bone. Sementara itu, Wakil Bupati Bone berharap seluruh pimpinan OPD mempersiapkan dengan sebaik – baiknya dan menuturkan bahwa Pasar Murah yang telah dilaksanakan bisa menjadi patokan dengan melihat kekurangannya agar bisa dilengkapi pada pelaksanaan yang digadang-gadang pada 10 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *