Rapat Persiapan Pembentukan Satgas Keamanan Desa (SKD) dan implementasi Balla Ewako

BONE– Kamis, 30 Maret 2023 , Rapat Persiapan Pembentukan Satgas Keamanan Desa (SKD) dan implementasi Balla Ewako digelar Di Baruga La Teya Ri Duni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. didampingi Sekretaris Daerah Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., Kamis, 30 Maret 2023, Hadir Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar. Hadir pula para Asisten Setda, para Staf Ahli Bupati, Kasar Pol PP, Kepala BKAD, Kepala Kesbangpol, Kepala BPBD, Kadis PMD, kadis Damkar dan Penyelamatan, para Camat dan tamu undangan lainnya.
Bupati Bone mengatakan Pelaksanaan implementasi Balla Ewako tidak susah karena adanya poskamling di setiap Desa selain itu, dia menghimbau agar memanfaatkan waktu yang ada dan tidak menunggu hingga setelah Idul Fitri. “Bone ini tidak susah karena disetiap desa telah ada Poskamlingnya sisa di revitalisasi dan di implementasikan di RT RW tiap Desa” katanya
“Yang paling penting Selalu mengefisienkan pemanfaatan Waktu yang ada. Jangan menunggu sampai lebaran selesai” lanjutnya. Bupati Bone juga menuturkan HJB ke – 693 Tahun 2023 akan dihadiri langsung oleh Kabaharkam Polri maka akan diagendakan agar meninjau Implementasi Balla Ewako dan Kampung tangguh di Kab. Bone yang berhasil menang di Tingkat Nasional.
📸Dokprokopim_BF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *