Bupati Bone Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tahun 2024

BONE— Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bone Tahun 2024 dibuka secara resmi oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Kegiatan ini mengusung tema “Penguatan Sektor Sosial, Politik, dan Perekonomian yang Berkelanjutan digelar di Ballroom Sentosa Novena Hotel Watampone Senin, 20 Maret 2023.”Dalam merencanakan program pembangunan daerah harus sejalan dengan program pembangunan nasional,” kata Bupati Bone.

Bupati Bone meminta stakeholder dapat memberikan saran dan masukan demi perbaikan Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone menganugerahi Piagam penghargaan kepada Forkopimda Bone, Musrenbang Kecamatan terbaik, Fasilitator Musrenbang Kecamatan, dan organisasi yang mendukung pelaksanaan Musrenbang Kecamatan tahun pada tahun 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda mewakili Gubernur sulsel Andi Winarno Eka Saputra, S.H., M.H., Anggota DPRD Sulsel Irwandi Natsir, S.Sos., M.Si., Forkopimda Bone, Anggota DPRD Bone, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Bone, Kepala OPD, Camat, dan tamu undangan lainnya.

Musrenbang RKPD ini merupakan lanjutan dari rangkaian pelaksanaan musrenbang tingkat Desa/Kelurahan dan musrenbang kecamatan yang sudah dilaksanakan.

(Ril/AJ)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *