Wakil Bupati Bone Pimpin Rapat Pemantapan Pasar Murah Terpadu Jelang Ramadan

BONE— Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. memimpin Rapat Pemantapan Pasar Murah Terpadu digelar di Baruga La Teya Ri Duni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Rabu (8/3/2023).

Hadir pula mendampingi Wakil Bupati Bone, yakni Asisten II Setda Bone Drs. H. Alimuddin Massappa, M.H., dan Kepala Dinas Perdagangan Hamzah Sunusi, S.Sos., M.Si.

Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle, M.M. meminta semua pihak mempersiapkan Pasar Murah agar betul-betul bisa membantu daya beli masyarakat.

Selain itu, kata dia kegiatan Pasar Murah juga untuk pengendalian Inflasi di Bumi Arung Palakka, Kabupaten Bone.

“Jadi sebelum dilaksanakan Pasar Murah, sampaikan ke semua distributor di Kabupaten Bone untuk ikut serta dalam Pasar Murah,” kata Ambo Dalle.

Kegiatan ini akan digelar dalam rangka Stabilitas harga dan pengendalian Inflasi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H / 2023 M bekerja sama dengan BMPD, KADIN, FKMD, Pabrik Gula, BULOG dan BUMD.

Sekedar diketahui, Pasar Murah terpadu ini akan dilaksanakan di lima Kecamatan yakni, Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Libureng, Kecamatan Ajangale, Kecamatan Salomekko, dan Kecamatan Amali.

(Ril/AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *