Refleksi Awal Tahun 2023, Bupati Bone Paparkan Program Strategis Pemerintah

BONE.GO.ID, BONE— Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. menjadi pembicara Refleksi Awal Tahun di Cafe Bunir, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Rabu (11/1/2022) malam.

Kegiatan tersebut digelar Humas dan Informasi Publik Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone bersama Radio SBB Bone.

Sekda Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H menuturkan kegiatan diskusi yang mengangkat tema Bone Mabessa sebagai refleksi untuk menghadapi tahun 2023.

“Dilaksanakan di awal untuk menggali informasi dan menerima masukan dan memberikan solusi, inilah paling dibutuhkan sebagai bagian dari pertimbangan Pemerintah Kabupaten Bone mengambil kebijakan,” kata A Islamuddin.

Bupati Bone Dr A Fahsar M Padjalangi menuturkan Pemerintah Kabupaten Bone membutuhkan semua pihak membangun daerah.

Dia menyebutkan Refleksi awal tahun menjadi pertimbangan sendiri pemerintah dalam menyerap informasi dan masukan masyarakat, utamanya pencari informasi Jurnalis.

“Bone ini dibangun atas partisipasi kita semua, jadi dibutuhkan sinergi semua pihak, refleksi bagian bahan pemerintah untuk mengambil kebijakan,” kata Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone menyampaikan sejumlah persoalan pada tahun 2022 yang dihadapi pemerintah, mulai masalah Covid 19 hingga penanganan penyakit PMK ke hewan ternak.

Selain itu, Bupati Bone juga menyinggung program strategis dan prioritas pemerintah daerah pada tahun 2023, pembangunan Bola Soba dan program cakupan kesehatan semesta atau Universal health Coverage (UHC) bagi masyarakat Bone.

Hadir pula Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone Drs. Andi Amran, M.Si, Kadis Parawisata Kabupaten Bone Ir. Andi Promal Pawi, Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, serta Jurnalis se Kabupaten Bone.

(Ril/AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *