Bupati Bone didampingi Forkopimda Pantau Kesiapan Pilkades

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si bersama Danrem 141/TP didampingi Forkopimda Mengecek Langsung Persiapan Pilkades Rabu, 23 November 2022.

Ada dua Kecamatan yang dicek langsung Bupati Bone Bersama Forkopimda untuk kesiapan Pencoblosan Besok yakni Kecamatan Barebbo dan Kecamatan Palakka.

Adapun Persiapan yang dicek langsung yakni Tempat Pemungutan Suara (TPS), TPS yang ditinjau langsung yakni,

– TPS 3 Desa Kading Kecamatan Barebbo
Dengan Jumlah TPS 6 dan terdapat 4 Calon Kepala Desa.
– TPS 2 Desa Barebbo Kecamatan Barebbo
Dengan Jumlah TPS 3 dan terdapat 5 Calon Kepala Desa.
– TPS 1 Desa Kampuno Kecamatan Barebbo
Dengan Jumlah TPS 4 dan terdapat 2 Calon Kepala Desa.
– TPS 4 Desa Corowali Kecamatan Barebbo
Dengan Jumlah TPS 4 dan terdapat 3 Calon Kepala Desa.
– TPS 1 Desa Melle Kecamatan Palakka Dengan Jumlah TPS 4 dan terdapat 2 Calon Kepala Desa.
– TPS 2 Desa Kajaolalliddong Kecamatan Barebbo Dengan Jumlah TPS 3 dan terdapat 2 Calon Kepala Desa yang juga merupakan TPS yang akan ditinjau langsung Kemendagri melalui Virtual dan dilihat Seluruh Kabupaten yang akan melaksanakan Pilkades.

Bupati Bone Mengatakan Saya dan Forkopimda Turun langsung mengecek persiapan Pilkades untuk memastikan Proses Pilkades besok berjalan Aman dan Lancar.

Ada beberapa TPS yang saya tinjau langsung kesiapannya termasuk TPS 2 Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo karena TPS ini akan menjadi TPS yang akan dipantau proses pilkadesnya oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Virtual.

InsyaAllah Semoga Pilkades Besok Berjalan dengan Tertib, Aman, Lancar dan penuh dengan Kedamaian.

Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mencederai pesta demokrasi ini, kepada seluruh Calon Kepala Desa agar Tetap membuat situasi yang tenang dan aman jangan ada yang terpancing untuk membuat suasana menjadi tidak kondusif.

Turut hadir mendampingi Bupati Bone Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas BMCKTR, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Perkimtan dan Kabag Protokol Setda serta para Forkopimcam di dua Kecamatan.(Ril/NS_Dokpim/BF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *