Bupati Bone Buka Kegiatan Ayo Donor Darah

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si Hadiri dan Buka Secara Resmi Kegiatan Ayo Donor Darah di Podium Lapangan Merdeka Watampone Selasa, 22 November 2022.

Ayo Donor Darah ini dilaksanakan Depan Pengurus Korpri Kabupaten Bone dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri Ke – 51.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bone yang juga Ketua PMI Kabupaten Bone, Asisten 1 Setda Bone, Asisten 2 Setda Bone, Sekretaris Korpri Kabupaten Bone, Para Ketua Korpri Unit, UTD Palang Merah Bone, UTD Palang Merah Wajo dan Para Relawan Donor Darah.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan momentum Hari Ulang Tahun Korpri ini menjadi Kita sebagai Pahlawan Kemanusiaan .

Kehadiran UTD Palang Merah Wajo untuk bermitra dengan UTD Palang Merah Bone akan menjadikan energi yang baik.

Bersinergi untuk kemanusiaan adalah kegiatan yang paling mulia dan menjadi amal jariyah, Saya mengapresiasi dan bangga dengan Kerjasama ini.

Nantinya diharapkan adanya Mou Antara UTD Palang Merah Bone dan UTD Palang Merah Wajo dan yang paling penting harus diketahui Pemerintah Daerah masing-masing.

Kemampuan Daerah untuk menampung darah itu tidak mampu untuk menampung banyak, sayangnya banyak pendonor tapi kadaluwarsa darahnya gara-gara keterbatasan tempat.

Kita berharap korpri harus memiliki relawan donor darah yang siap 24 Jam, carilah relawan dan militansi pendonor dari Korpri yang tidak mengenal waktu.

Data anggota Korpri yang mampu menjadi Pendonor Militansi yang akan menjadi relawan tetap donor darah.

Saya sangat mengapresiasi korpri semenjak kepengurusan baru ini banyak gebrakan dan program yang baik untuk kepentingan masyarakat dan banyak penghargaan yang telah diraih.(Ril/NS_Dokpim/BF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *