Wakil Bupati Bone Hadiri Pelantikan PPI Kabupaten Bone Periode Tahun 2022 – 2027

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., hadiri Pelantikan Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bone (PPI) Periode Tahun 2022 – 2027 di Gedung PKK Kompleks Kantor Bupati Bone Sabtu, 05 November 2022.

Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bone (PPI) kini memiliki Nahkoda Baru yakni Edy Saputra Syam, S.STP., M.Si., yang dilantik oleh Marwan, S.Kom., Ketua Purna Paskibraka Provinsi Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Bone Mengatakan PPI ini adalah wadah untuk para purna paskibraka dalam mengambil peran untuk kemajuan daerah.

Eksistensi PPI dikabupaten bone sangat besar oleh karena itu mantapkan program kerja karena PPI ini merupakan Organisasi Sosial Kemasyarakatan.

Bangun sinergi kepada Pemerintah dan Organisasi yang lain dalam menjalankan kinerja untuk memberikan yang terbaik kepada Daerah.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Bone yakni Asisten II Setda Kabupaten Bone, Kasat Pol PP Kabupaten Bone, yang mewakili Forkopimda Bone, Perwakilan BNN Bone, perwakilan Kepala Cabang Dinas Wilayah III, Camat, Lurah, Pimpinan Organisasi dan Tokoh Pemuda.(Ril/NS_Dokpim/BF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *