Wakil Bupati Bone Buka Kegiatan Temu Kerja Pengelolaan Administrasi Kewilayahan

Watampone-bone.go.id, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., membuka Temu Kerja Pengelolaan Administrasi Kewilayahan dan Bimbingan Teknis Penyelenggaraan Nama Rupabumi Kabupaten Bone Tahun 2022.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone digelar di Balroom Sentosa Hotel Novena Rabu, 2 November 2022.

Kabag Tata Pemerintahan Setda Bone Muh. Zuhdi, S. STP., M. Si. mengatakan, tujuan pelaksanaan untuk mengimplementasikan pengelolaan administrasi pemerintahan.

“Bintek rupa bumi juga dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi khususnya pimpinan kecamatan dan kelurahan Dalam penyelenggaraan Nama Rupabumi di wilayah”.

Wakil Bupati Bone mengatakan, kenapa kegiatan ini penting dilaksanakan karena kita masih selalu di hantui sengketa batas wilayah.

“Kita patut berbangga diri karena kita urutan kedua di Indonesia melaksanakan kegiatan ini. Kami berharap peserta mampu mengikuti kegiatan ini dengan seksama. Sehingga permasalahan batas wilayah bisa terselesaikan” Jelasnya.(Ril/Dokprokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *