Bupati Bone Buka Secara Resmi Rembug P3A, GP3A, IP3A melalui Sidang Pleno Komisi Irigasi

Watampone-bone.go.id, Dinas Sumber Daya Air dan Bina Kontruksi Kabupaten Bone Melaksanakan Kegiatan Rembug P3A, GP3A, IP3A melalui Sidang Pleno Komisi Irigasi di Ballroom Novena Hotel Watampone Selasa, 01 November 2022.

Kegiatan Sidang Pleno Komisi Irigasi Ke-II Kabupaten Bone ini secara resmi dibuka Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas SDA dan Bina Kontrtuksi Kabupaten Bone, Kepala BPBD Kabupaten Bone, Kabid Dinas TPHP Kabupaten Bone, yang mewakili Pimpinan OPD terkait, serta para anggota Komisi Irigasi dan para Anggota P3A, GP3A, IP3A.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan kegiatan hari ini patut mendapat apresiasi karena dalam situasi kondisi saat ini peranan Bapak/Ibu sangat penting dan sangat menentukan Situasi Ekonomi yang lagi diambang masalah besar di seluruh Dunia karena adanya Gejolak Inflasi.

Kita Kepala Daerah diseluruh Indonesia hampir setiap hari pertemuan melalui Virtual dengan Presiden dua kali kita pertemuan dalam waktu dua bulan ini, tidak main-main perintah Presiden melalui Mendagri setiap Hari Senin Pertemuan bersama Kepala Daerah Seluruh Indonesia untuk membahas langkah konkret pengendalian Inflasi.

Alhamdulillah Negara kita Indonesia masuk 10 besar yang diakui Dunia Penanganan Inflasi karena kita mampu mempersiapkan Ketahanan Pangan.

Kehadiran bapak sekalian sangat penting karena merupakan salah satu ujung tombak Ketahanan Pangan Kita di Kabupaten Bone.

Kita tidak mau gejolak inflasi membuat Daerah kita terpuruk ekonominya, oleh sebab itu peranan bapak sekalian sangat penting untuk kestabilan perekonomian di Kabupaten Bone.

“Saya minta kegiatan rembug ini supaya ditindak lanjuti ke tingkat bawah agar menjadi wadah menampung catatan-catatan agar permasalahan yang ada dapat diperbaiki sehingga pada musim tanam Oktober-Maret ini ada peningkatan”.

“Saya berharap Produksi Beras kita tahun depan semakin meningkat dan semakin bertambah jumlahnya”.(Ril/NS_Dokpim/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *