Bupati Bone didampingi Forkopimda Hadiri Rakor TPID Secara Virtual

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah secara Virtual di Command Center Kantor Bupati Bone Senin, 31 Oktober 2022.

Rakor TPID ini dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri RI dan diikuti Deputi BPS, Deputi Badan Pangan Nasional, Dirjen Perdagangan Negeri Kementerian Perdagangan, Jamdatun Kejaksaan Agung RI, yang mewakili Kapolri dan Kasum TNI serta para gubernur, Bupati/Walikota Se Indonesia secara online dan ofline.

Rakor TPID secara virtual ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin di Tahun 2022, agar langkah konkret pengendalian inflasi didaerah bisa berjalan dengan baik.

Hadir mendampingi Bupati Bone yakni Wakapolres Bone, Pasi Ops Kodim 1407 Bone, Kepala BPS, Asisten Bidang Perekonomian, Kepala Bappeda, Staf Ahli Bupati Bone, Kepala BKAD, Kadis Sosial, Kepala Dinas BMCKTR, Kepala Dinas Perindustrian, Kadis Perdaganagan, Kepala Dinas TPHP, Kepala Dinas Perikanan, Kabag Perekonomian Setda Bone, Sekretaris Dinas Perhubungan, Ketua Kadin, Pimpinan Bulog, serta yang mewakili OPD terkait.

Bupati Bone mengatakan kegiatan Rakor TPID secara virtual yang dilaksanakan Kemendagri ini sangat penting, karena membahas terkait info terkini Inflasi yang ada di Indonesia.

Data-data yang di bahas adalah data terbaru terkait penanganan inflasi di Daerah, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjadi acuan kita didaerah dalam rangka pengendalian inflasi.

Kabupaten Bone termasuk dalam 51 Pemda Kabupaten/Kota yang tidak mengalami Fluktuasi Harga (Stabil).(Ril/NS_Dokpim/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *