Bupati Bone Hadiri Peletakan Baru Pertama Masjid Tafadal

Watampone-bone.go.id, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Hadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Masjid Tafadal di Jl. Beringin Kel. Watampone Kec. Tanete Riattang (Kompleks Pasar sentral lama) watampone, Jum.at 28 Oktber 2022.

Bupati Bone dalam sambutanya mengatakan kami awali peletakan batu pertama masjid tafadal ini dihari yang berkah yakni hari Jum.at, semoga masjid ini juga nantinya akan membawa keberkahan pada masyarakat sekitar serta seluruh masyarakat bone.

Pembagunan masjid ini terinsipirasi dari bisikan para penikmat kopi disekitar sini mengatakan kita menikmati kopi pas masuk waktu shalat kita tidak jauh-jauh shalat lagi.

Awalnya masjid ini mau diberikan nama masjid tana bangkalae, akan tetapi warga sekitar mengatakan lebih bagus jika Masjid Tafadal.

Dinamakan Masjid tafadal agar menjadi kenangan saya bersama Pak Wakil Bupati yang diberikan amanah memimpin kabupaten Bone.

Saya terinspirasi dengan Masjidil Haram di Mekkah makanya model masjid ini nantinya akan berbentuk Kabah.

Kami berharap pembagunan masjid ini akan selesai sebelum periode saya bersama pak wakil berakhir, Ungkap Bupati Bone di akhir sambutan.

Diakhir kegiatab Bupati Bone didampingi Wakil Bupati Bone bersama Forkopimda meletakkan batu pertama masjid Tafadal.

Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Bone, Sekda Bone, Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, Ketua DPRD Bone, Dandenpom XIV/1 Bone, Danyon C Pelopor Bone, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Pimpinan OPD dan Para Kabag Setda Kabupaten Bone.(Ril/NS_Dokpim/BF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *