Bupati Bone Pimpin Rapat Tindak Lanjut Bantuan Keuangan Bandara Arung Palakka

Bone.go.id-Watampone, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si didampingi Sekda Bone dan Forkopimda Pimpin rapat tindak lanjut hasil rapat bantuan keuangan Banda Udara Arung Palakka Kabupaten Bone di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone, Rabu 31 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan, Kabag TU Otoritas Bandara Makassar, Asisten Bidang Pemerintahan, Kadis BMCKTR, Kepala BKAD, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bone, Sekretaris Inspektorat Kab. Bone dan Pimpinan OPD terkait yang diwakili.

Sambutan dan arahan Bupati Bone mengatakan Perkembangan Bandara Arung Palakka ini mendapat perhatian besar dari Pemerintah Provinsi, Kami Pemerintah Kabupaten Bone berterima kasih karena Bandara ini merupakan Salah satu ikon di Kabupaten Bone.

Ada beberapa segmen yang mulai kita bangun mulai dari jalan sudah kita kerjakan dan hari ini saya kira kita akan membahas pengoperasian Bandara.

Kita perlu disukusi dan bahas agar pengoperasian bisa berjalan dengan baik. Kami pemerintah daerah berterima kasih kepada bapak ibu semua hadir di tempat ini untuk membicarakan pengoperasian Bandara Arung Palakka.

Ini langkah awal agar pengoperasian dapat berjalan baik.

Bapak Gubernur luar biasa perhatiannya, menyiapkan sejumlah anggaran untuk pembangunan Bandara dan Pembangunan di Kabupaten Bone.

Jika Bandara Arung Palakka ini beroperasi Masyarakat Bone, Soppeng, Sinjai dan Kabupaten lainnya akan menikmati pengoperasian Bandara Arung Palakka Bone.(RIL/DL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *