oleh

Wakil bupati Bone buka invitasi IX tingkat PMR madya Wira se Sulawesi Selatan tahun 2022

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera Mitra Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Bone.

Selaku Ketua PMI Cabang Bone Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., membuka secara resmi Invitasi IX Tingkat PMR Madya Wira se- Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Kegiatan ini diselengggarakan oleh Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit IAN Bone dengan mengusung tema “Together We Are Strong For Humanity” di Lapangan Sepakbola Lanca, Kecamatan Tellu SiattingE Selasa, 19 Juli 2022.

Menurut Rektor IAIN Bone Dr. H. Syahabuddin, M.Ag. Kegiatan ini juga merupakan Investasi Kemanusiaan dan akan selalu bersama Ketua PMI menjadi Garda terdepan.

Dalam sambutannya Ketua PMI Cab. Bone mengapresiasi kegiatan yang tdilaksanakan 3 tahun sekali dan sebanyak 9 kali terselenggara di Kabupaten Bone dan sempat tertunda karena pandemi. Menurutnya Hal ini bisa mendorong bagaimana PMI ke depan bisa menjadi organisasi kemanusiaan bukan hanya diandalkan secara lokal, secara nasional bahkan secara internasional.

“saya selaku ketua PMI Bone mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pak Rektor IAIN, kepada Anak-anakku semua, KSR IAIN Bone yang telah menyelenggarakan invitasi ini. Terus terang, KSR IAIN Bone itulah yang membesarkan PMI Kabupaten Bone sehingga dikenal di Sulawesi Selatan bahkan Nasional ” tuturnya

“Apalagi ketua Palang Merah Indonesia ini adalah putra terbaik Bone bapak H. Muh. Jusuf Kalla. Mudah-mudahan kegiatan ini nantinya bisa dilaporkan langsung kepada beliau” tutupnya

Turut hadir Rektor IAIN Bone, Camat Tellu Siattinge, danramil Tellu Siattinge, Kapolsek Tellu Siattinge, Kepala Upt. Puskesmas Tellu Siattinge dan Kepala Desa Lanca.

Hadir pula, Warek III IAIN Bone, Dekan Rabiyah, Dekan Syariah & Hukum Islam, Dekan Febi, Dekan FUD, peserta Invasi SMP, SMA/sederajat dari Kabupaten Wajo, Bulukumba, pare-pare, dan Bone serta tamu undangan lainnya.

?dokprokopim_BF

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.