oleh

Kafilah Kebanggan Bone Cabang Lomba Tilawah Kategori Dewasa Putri Tampil Hari ini

Cabang lomba seni baca Al-Qur’an atau Tilawah Kategori Dewasa Putri dimulai hari ini, Senin 27 Juni 2022 di Panggung utama Stadion Lapatau Kabupaten Bone.

Kafilah Kabupaten Bone yang ikuti babak penyisihan lomba tilawah kategori dewasa putri atas nama Andi Marwati. S.

Pada babak penyisihan lomba tilawah kategori dewasa putri ini dibagi menjadi tiga sesi yakni sesi pertama pagi hari, sesi kedua siang hari dan sesi ketiga malam hari serta diikuti 20 Kabupaten.

Cabang lomba tilawah kategori dewasa ini yang paling di minati penonton apalagi dimalam hari karena merasakan jiwa menjadi tenang dan terharu mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an.

Saya merasakan ketenangan saat peserta melantunkan ayat suci Al-Qur’an apa lagi ditambah suasana malam hari yang sejuk dan tenang di dalam Stadion Lapatau ini, ungkap Lina salah satu penonton.

Hari ini masih babak penyisihan dan InsyaAllah nanti siang Kafilah andalan kabupaten Bone akan ikuti babak penyisihan kategori Tilawah Putri.

Untuk semua masyarakat Bone mohon doanya semoga Kafilah Bone memberikan penampilan yang terbaik, ujar Hamid Panitia MTQ.(Ril Humas MTQ/ADL-AJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.