Bupati Bone Melepas rombongan Calon Jemaah haji Kabupaten Bone Tahun 1443 H/ 2022 M

Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., melepas rombongan Calon Jemaah Haji Kabupaten Bone Tahun 1443 H/2022 M.

Jemaah haji Kloter pertama Bone/Kloter lll emberkasi makassar berjumlah 344 Orang bersama pendamping dilepas di Masjid Agung Al Ma’Arif Sabtu 18 Juni 2022.

Turut hadir Dandim 1407 Bone Letkol. Kav. Budiman, Kakan Kemenag Bone dr. Wahyudin Hakim serta Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H.

Hadir pula Dandenpom Bone Mayor CPM Azis serta Kabag ops polres Bone Kompol. A. Syafei.

Kepala Kemenag. Bone mengatakan, ada sekira 344 jemaah yang akan kita berangkatkan, dua diantaranya mutasi dari kupang keduanya dari Bone serta empat petugas haji.

“Pelaksanaan tahun ini ada dua Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) diantaranya, A. Saharuddin (Kadis Capil Bone) dan Dr. Ade Fariq Ashar (Kepala Bapedda Bone)” Kata Kakan Kemenag Bone.

“Ada lima jamaah tertua berusia 65 tahun serta Jamaah termuda berusia 24 tahun. Daftar tunggu Kab. Bone saat ini kurang lebih 27 Ribu orang jumlah terbesar kedua di Sulawesi Selatan.” Jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bone mengatakan, suatu keberkahan bagi jemaah sekalian. karena begitu banyak yang ingin naik haji tetapi rejekinya belum ada. Puluhan ribu daftar tunggu jemaah kabupaten Bone saat ini. Wajiblah bapak/ibu sekalian sangat bersyukur kepada Allah SWT.

“Pemberangkatan ini tertunda 2 tahun karena pandemi, sehingga baru hari ini bisa kita berangkatkan”.

“Gunakan kesempatan ini dengan baik, untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Karena apa yang kita laksanakan hari ini membutuhkan penantian dan doa” Ungkap Bupati Bone.

?dokprokopim_AL87

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *