Bupati Bone Buka Gebyar Vaksinasi Berhadiah

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si Membuka pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Berhadiah yang digelar Pemerintah Kabupaten Bone di Lapangan Basket Merdeka Watampone, Rabu 02 Februari 2022.

Gebyar vaksinasi berhadiah ini digelar untuk lebih meningkatkan hard imunnity masyarakat Kabupaten Bone, Agar mengurangi resiko tertular Covid-19.

Vaksinasi massal ini serentak dilaksanakan di 27 Kecamatan Se Kabupaten Bone, untuk Wilayah Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Tanete Riattang Timur dan Kecamatan Tanete Riattang Barat di Pusatkan di Lapangan basket merdeka watampone.

Sambutan dan arahan Bupati Bone mengatakan gebyar vaksinasi berhadiah ini dilaksanakan untuk meningkatkan imun masyarakat bone untuk mengurangi resiko tertular Covid-19.

Vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk masyarakat umum, lansia dan anak-anak.

InsyaAllah kami terus berupaya agar Bone bisa mencapai 100% masyarakat sudah tervaksin.

Namun demikian penerapan protokol kesehatan yang ketat tetap harus dilaksanakan agar betul-betul bisa terhindar dari covid-19.

Sudah Vaksin ditambah Pakai Masker dan Prokes yang ketat InsyaAllah covid-19 akan jauh dari kita dan yang beruntung akan dapat motornya dan hadiah lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda Kabupaten Bone, Pimpinan Bank Sulselbar, Camat Tanete Riattang, Camat Tanete Riattang Barat, Camat Tanete Riattang Timur, Baznas, serta Para Lurah 3 Wilayah Kecamatan Kota.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *