Sekda Bone Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Bappeda Kabupaten Bone Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2023, Kamis 20 Januari 2022 di Ball Room Novena Hotel.

Kegiatan ini dibuka secara langsung Sekretaris Daerah Bone Drs. A. Islamuddin, M.H., sekaligus membacakan Sambutan Bupati Bone yakni 15 program kebijakan pemda Bone di tahun 2023.

Sekda Bone mengatakan, kita Harus mencermati arah kebijakan Bupati kedepan, Maka diharapkan kepala OPD untuk serius mengikuti acara ini karena acara ini sangat penting untuk Program Pemerintah kedepan.

“wajib hukumnya kita mensukseskan arah kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Bone tahun 2023. apalagi diakhir masa jabatan beliau agar kiranya kita bisa menyimpan kesan kepada seluruh masyarakat Bone” Harap Sekda Bone.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, S.E., Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kab. Bone Drs. H. Najamuddin, Kepala BPS Kab. Bone ir. H. Yunus, Para Pimpinan OPD Bone, jajaran sekretariat DPRD Bone, Para Camat, Para Kasubag Program OPD serta segenap rekan jurnalis.(RIL/NS)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *