Laporan Kinerja Instansi Pemkab Bone, Ini Instruksi Sekda Bone

 

BONE.GO.ID, WATAMPONE—
Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Bone Drs. H. A. Islamuddin,M.H., didampingi Asisten I Setda Bone Bapak H. Anwar,S.H, M.H., membuka Pembahasan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Bone Tahun 2021.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Rabu, 19 Januari 2022.

Pembahasan Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Bone Tahun 2021 ini dipandu oleh Kabag Organisasi Setda Bone Bapak A. Irsal Mahmud,S.Hut,M.Si Selaku Moderator serta dihadiri sejumlah Sekretaris OPD se Kabupaten Bone

Dalam arahannya, Sekda Bone menginstruksikan kepada para OPD untuk merubah pola kinerja agar menjadi lebih baik pada tahun 2022 ini.

“Sekarang kita harus pikirkan langkah apa yang harus dilakukan hingga zarapan pemerintah daerah bisa tercapai, dengan adanya SAKIP Ini bukan cuma harapan palsu, paradigma seperti itu harus diubah mulai sekarang,” Sekda Bone

Sekedar diketahui,
SAKIP adalah Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan, dimana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.(Ril/AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *