oleh

Bupati Bersama Forkopimda Bone Keliling Tinjau Pilkades Serentak 2021

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Bupati Bone didampingi Wakil Bupati Bone Bersama Forkopimda Kab. Bone dan Kadis PMD kab. Bone Memantau Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang Pertama di Kabupaten Bone, 18 November 2021.

Sebelum melaksanakan Pemantau secara Langsung di lapangan Bupati Bone Bersama Forkopimda Terlebih dahulu mengikuti Pemantauan Secara Virtual yang digelar oleh Ditjen Pemerintah Desa Kemendagri di Ruang Rapim Kantor Bupati Bone, Kegiatan ini dilaksakan untuk memantau Proses Pilkades yang Tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Menjaga Keamanan dan Ketertiban, untuk Kabupaten Bone Desa yang di Pantau Secara Virtual oleh Ditjen Pemdes Kemendagri yakni Desa Jaling Kec. Awangpone.

Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi menuturkan mengajak semua para calon kepala desa, tim sukses dan semua pihak terkait sama-sama menyukseskan demokrasi Pilkades serentak tahun 2021.

“Kita mau demokrasi Bone berjalan dengan baik, aman, dan damai untuk daerah yang kita cintai,” kata Bapak Bupati Bone.

Ada Beberapa Titik  Desa yang ada di Kabupaten Bone di Pantau Secara Langsung oleh Bupati Bone Bersama Forkopimda yaitu :

1. Desa Tana Tengnga Kec. Palakka
2. Desa Tanete Harapan dan Desa Abumpungeng Kec. Cina
3. Desa Lakukang Kec. Mare
4. Desa Libureng Kec.Tonra
5. Desa Mallimongeng Kec. Salomekko
6. Desa Gona dan Desa Bulu Tanah Kec. Kajuara
7. Desa Labuaja dan Desa Hulo Kec. Kahu
8. Desa Masago Kec. Patimpeng
9. Desa Pitumpidange Kec. Libureng
10. Desa Turu Adae Kec. Ponre

Beberapa Desa di Pantau Secara Virtual yang tak sempat di Pantau Secara Langsung.

Sekedar diketahui Pesta Demokrasi Desa  Gelombang Pertama di Kabupaten Bone ini di ikuti 177 Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak yang tersebar di 24 Kecamatan di Kabupaten Bone.

Dan terdiri dari 543 Calon Kepala Desa yang Bertarung di Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang Pertama ini.(RIL/AN/PROF).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *