oleh

Bupati Bone Launching Aplikasi My Like Bone

BONE.GO.ID, WATAMPONE—
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bone, meluncurkan aplikasi My Like Bone di Hotel Swiss-Bell Makassar, pada Kamis (21/10/2021).

Peluncuran aplikasi dilakukan langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si didampingi Wabup Drs.H. Ambo Dalle, MM dan Kepala BKPSDM Bone Drs. A. Fajaruddin, M.M. dan dihadiri seluruh Kepala OPD se Kabupaten Bone.

Aplikasi tersebut merupakan wujud komitmen Pemkab Bone dalam transformasi digital dan modernisasi pelayanan pemerintahan di bidang administrasi kepegawaian.

My Like Bone adalah sebuah aplikasi layanan kepegawaian untuk memberikan kemudahan kepada setiap pegawai di Kabupaten Bone untuk mengakses layanan administrasi kepegawaian agar lebih efisien dan efektif.

Bupati Bone, Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si menjelaskan bahwa My Like Bone menjadi penanda modernisasi layanan kepegawaian di Kabupaten Bone. Apalagi jumlah ASN di Kabupaten Bone yang mencapai 8.601 orang sehingga perlu sebuah sistem untuk mengelola data kepegawaian secara cepat dan real time.

“Saya kira aplikasi ini adalah fasilitas yang sangat penting untuk menjalankan roda pemerintahan di bidang layanan kepegawaian. Jumlah pegawai kita lumayan besar. Sehingga memang perlu ada sistem yang mengelola itu. Agar kita punya data yang akurat,” kata Fahsar.(RIL/AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *