oleh

Bupati Bone Berikan Penghargaan KPPN Watampone

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Bupati Bone, Dr. H.Andi Fahsar M. Padjalangi, S.Sos., M.Si. didampingi Wakil Bupati, Drs. H. Ambo Dalle, MM dan disaksikan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sebagai Pendamping “Desa Role Mode” Tata Kelola Keuangan Desa pada Desa Mallari, Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Kegiatan tersebut digelar di Swiss Belinn Panakkukang, Kota Makassar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (21/10/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengucapkan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan dari Bapak Bupati Bone tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pegawai yang telah melakukan pendampingan kepada Desa Mallari dalam Tata Kelola Keuangan Desa agar transparan, akurat, lengkap dan akuntabel.

“Dalam praktek pendampingan yang telah dilaksanakan oleh KPPN Watampone kepada Desa Mallari dari bulan April 2021 sampai dengan saat ini, desa-desa di Kecamatan Awangpone juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan bimbingan teknis Tata Kelola Keuangan Desa yang diselenggarakan secara daring maupun luring,” katanya.

Selain itu, dengan telah diresmikannya pendampingan KPPN Watampone kepada Desa Mallari sebagai “Desa Role Model” Tata Kelola Keuangan Desa oleh Bapak Bupati Bone dan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Selatan bersamaan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada KPPN Watampone tersebut, akan memotivasi bagi desa untuk dapat memberikan kinerja terbaik dalam tata kelola keuangan desa guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance). (RIL/AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *