oleh

Wakili Sulsel di STQ Nasional, Bupati Bone Semangati Qari-Qariah Bone

BONE.GO.ID, WATAMPONE—Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi mengunjungi pemukiman kafilah diacara Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXVI yang dipusatkan di Sofifi, Maluku Utara Sabtu – Minggu, 16-17 Oktober 2021.

Bupati Bone memberikan dukungan dan semangat kepada qari dan qariah asal Kabupaten Bone yang mewakili Kafilah sulawesi selatan di STQ Nasional tersebut.

Hadir pula mendampingi Bupati Bone, Kepala Kemenag Bone, Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum. , Kabag Kesra Setda Bone yang juga Kadis Dukcapil Bone  A. SAHARUDDIN, S.STP., M.Si, Kepala Baznas Bone  Drs. H. Zainal Abidin, dan beberapa Kepala OPD Bone.

Bupati Bone menuturkan kedatangannya bersama rombongan untuk menyemangati kafilah Sulawesi Selatan, khususnya asal Kabupaten Bone.

“Kita memberikan semangat dan berdoa serta berharap agar kafilah asal Sulawesi Selatan nanti bisa maksimal dan bisa mendapatkan juara”, kata Bapak Bupati Bone.

Sebanyak 1.700 orang menghadiri Seleksi Tilawatil Quran Nasional XXVI yang dipusatkan di Sofifi, Maluku Utara pada 16-25 Oktober 2021 terdiri atas peserta dan tim pendukung dari seluruh Indonesia.

Kegiatan dipusatkan di Sofifi, Ibu Kota Provinsi Maluku Utara dibuka Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.(RIL/AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.