oleh

Wakil Bupati Bone Bersama Forkopimda Hadiri Pemilihan Putra Putri Pariwisata Bone Tahun 2021

BONE.GO.ID, WATAMPONE— Wakil Bupati Bone Bapak Drs. H. Ambo Dalle, M.M., didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone menghadiri sekaligus membuka Malam Grand Final Pemilihan Putra dan putri Pariwisata Kabupaten Bone Tahun 2021 di Planet Cinema Watampone Jl. Wahidin Sudirohusodo Rabu, 6 Oktober 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bone bekerja sama dengan Alumni Putra Putri Pariwisata

Dalam laporan Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bone H. A. Promal, S.T., M.Si. peserta finalis ini terdiri dari 10 Putra dan 10 putri perwakilan dari Kecamatan, Kampus, SMA sederajat maupun Organisasi di Kabupaten Bone.

“Event ini merupakan event tahunan dinas Pariwisata Bone dengan tujuan menggali potensi putra putri berbakat yang ada di Kabupaten Bone” kata Kadis Pariwisata.

Wakil Bupati Bone berharap kepada kepala OPD lebih mengutamakan potensi wisata daerah sendiri misalnya melaksanakan kegiatan di Tanjung Pallette.

“Saya tidak melarang kepada OPD untuk berkegiatan di Hotel atau di gedung tapi alangkah baiknya jika kita berkegiatan di tempat-tempat wisata kita misalnya Tanjung Pallette” ucap Wakil Bupati Bone
“Hal ini bisa membangkitkan sekaligus mengembangkan potensi daerah kita dalam hal kepariwisataan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Bone juga sebagai Dewan Juri pada kegiatan ini bersama Sekretaris Dinas Kebudayaan & Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Rektor I IAIN Bone, perwakilan Budayawan, Ketua Kadin Kab. Bone serta perwakilan Alumni Duta Pariwisata.

Tepat pukul 01.00 WITA Wakil Bupati Bone didampingi Dewan Juri serta Panitia Pelaksana menyerahkan trophy kepada pemenang putra putra Pariwisata Kab. Bone tahun 2021.

Turut Hadir Perwakilan Danrem 141 tp, Dandim 1407/Bone, Kapolres Bone, Perwakilan Kajari Bone, Perwakilan Pengadilan Negeri Bone, dan Danyom C Brimob,

Hadir pula Sekretaris Kebudayaan & Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan Rektor IAIN Bone, Ketua Kadin Kab. Bone, beberapa Kepala OPD & Camat Kab. Bone.(RIL/AN).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *